Jumat, 18 Juni 2010

UNTUK IBU ku

semua pengorbanan kamu untuk aku itu luar biasa ma ,
mungkin tanpa mama aku gg bisa jadi anak yang kuat :')
aku sayang mama . maaf ya ma , kalau selama ini mama udah aku sakitin dengan kata-kata aku .
aku gg pernah sadar , kalau aku belum bisa jadi anak yang sempurna untuk mama .
mama gg pernah ngeluh dengan tingkah nakal aku .
mama gg pernah ngasih bekas di badan aku walau sebesar apapun kesalahan yang aku buat .
aku gg pernah sadar kalau mama itu lebih dari yang lain .
mama tuh berharga buat aku . mama , mungkin aku malu buat mintak maaf ma mama atas semua salah aku .
aku takut . aku ngulangin kesalahan yang sama .
aku pengen banget buat mama bahagia . tapi , mungkin aku belum tau gimana caranya .
aku sayang mama . tanpa mama aku gg akan terlahir di dunia ini .
gg kerasa umur aku udah 16 taun . dan selama ini mama yang selalu ngerawat aku .
yang selalu jagain aku saat aku sakit , yang selalu marah-marah klau aku gg belajar , dan yang selalu teriak tiap pagi buat bangunin aku . hm , dari itu aja aku dah banyak buat salah ..
maafin aku mama :')

0 komentar: